Featured Video

Featured Video

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Jumat, 24 April 2015

Top 10 Dopamin Superfoods yang Membuat Anda Bahagia

Posted by Unknown  |  No comments

7. Salmon

Salmon merupakan sumber asam lemak omega-3, yang memainkan peran penting dalam perkembangan otak secara keseluruhan dan fungsi. Asam lemak omega-3 yang diperlukan untuk membangun neurotransmitter dopamin seperti yang melindungi terhadap perubahan suasana hati dan depresi. Plus, salmon rendah lemak jenuh dan kolesterol. Crystal x asli jogja

Seiring dengan salmon, ikan dalam air lain seperti mackerel, tuna, halibut, trout pelangi, dan sarden yang baik untuk otak. Cobalah untuk makan ikan merokok atau panggang untuk meningkatkan dan mempertahankan tingkat dopamin Anda.
8. Bit

Bit mengandung betaine, sejenis asam amino dan antidepresan yang merangsang produksi dopamin. Juga sebagai bonus, bit mengandung sedikit kalori dan jumlah tinggi zat besi.

Untuk meningkatkan mood Anda alami, minum jus bit segar setiap hari. Jika Anda tidak suka rasa jus bit, coba mencampurnya dengan jus buah lainnya.


9. Semangka

Semangka merupakan sumber yang baik dari asam amino tirosin. Tirosin bila dikonversi ke dalam hasil dopamin meningkat kadar dopamin yang pada gilirannya meningkatkan suasana hati Anda.

Plus, semangka adalah lemak bebas dan mengandung jumlah tinggi vitamin B6 yang digunakan oleh tubuh untuk menghasilkan neurotransmitter dopamine seperti.

Untuk membantu menjaga kadar dopamin yang memadai, minum segelas jus semangka segar setiap hari.
10. Biji Labu

Biji labu juga merupakan makanan yang kaya tirosin yang membantu meningkatkan kadar dopamin. Plus, vitamin E hadir dalam biji labu merangsang dopamin dan mengurangi radikal bebas yang merusak sel-sel otak.

Hal ini pada gilirannya dapat membuat Anda lebih waspada dan mempertajam pemikiran Anda. Selain itu, mereka dapat membantu menurunkan kolesterol, mengurangi risiko kanker dan mencegah batu ginjal.

Anda dapat menikmati biji labu panggang antara waktu makan sebagai camilan sehat.

Anda dapat meningkatkan tingkat dopamin Anda hanya dengan makan makanan super dopamin tersebut, akhirnya membawa lebih banyak kebahagiaan dalam hidup Anda. Juga, ketika Anda sedang stres, lelah atau tertekan, Anda harus menghindari stimulan seperti goreng makanan, alkohol dan rokok.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-dopamine-superfoods-make-happy.html

14.20 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Text Widget

Recent News

About Us

Proudly Powered by Blogger.
back to top