Featured Video

Featured Video

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Rabu, 22 April 2015

Top 10 Dopamin Superfoods yang Membuat Anda Bahagia

Posted by Unknown  |  No comments

Apakah Anda merasa sedikit down atau mengalami perubahan suasana hati akhir-akhir ini? Anda bisa menderita dari tingkat rendah dopamin, jenis neurotransmitter. Neurotransmitter ini menentukan kewaspadaan, belajar, kreativitas, kepuasan, perhatian dan konsentrasi tingkat Anda. Hal ini juga mempengaruhi proses otak yang mengontrol respon gerakan dan emosional.

Rendahnya tingkat dopamin dapat menyebabkan gejala seperti perubahan mood sering, kesulitan fokus pikiran Anda, insomnia, kelelahan, kecemasan, dan makan berlebihan kompulsif yang menyebabkan kenaikan berat badan.

Jika Anda merasa lelah dan bahagia, tubuh Anda mungkin hanya perlu dorongan yang baik dopamin. Makan superfoods dopamin adalah sederhana dan termudah untuk meningkatkan mood Anda, meningkatkan kesehatan mental Anda dan meningkatkan tingkat kebahagiaan.

Berikut adalah 10 makanan super dopamin.
1. Apel

Quercetin, suatu antioksidan kuat yang ditemukan dalam apel, meningkatkan kesehatan otak. Penelitian telah menunjukkan bahwa quercetin bisa mencegah penyakit neurodegenerative serta merangsang dopamin. Hal ini pada gilirannya akan membantu Anda merasakan kenikmatan dan gairah.

Antioksidan kuat yang lain, polifenol, ditemukan dalam apel melindungi sel dari kerusakan dopamin. Untuk mendapatkan nilai gizi yang terbaik dari apel, makan satu apel sehari-hari dengan kulitnya.
2. Almond

Semua jenis kacang membantu menjaga kadar dopamin yang tepat, tetapi almond dianggap yang terbaik untuk tujuan ini. Almond mengandung fenilalanin, asam amino esensial yang dibutuhkan untuk produksi dopamin. Plus, almond tinggi serat dan lemak yang baik, yang penting untuk otak serta kesehatan secara keseluruhan.

Untuk meningkatkan tingkat dopamin Anda, makan almond mentah beberapa hari sebagai camilan sehat. Mereka yang belum diolah dan rendah natrium dibandingkan dengan merokok atau asin almond.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-dopamine-superfoods-make-happy.html

14.19 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Text Widget

Recent News

About Us

Proudly Powered by Blogger.
back to top