Featured Video

Featured Video

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Kamis, 23 April 2015

Top 10 Dopamin Superfoods yang Membuat Anda Bahagia

Posted by Unknown  |  No comments

3. Dark Chocolate

Untuk menghilangkan stres atau mengangkat suasana hati yang rendah, orang sering makan cokelat. Cokelat mengandung fenilalanin, asam amino yang memainkan peran kunci dalam produksi dopamin. Carilah dark chocolate dengan lebih dari 85 persen kakao karena memiliki konsentrasi tertinggi dopamin-bangunan fenilalanin.

Lain kali Anda merasa down dalam kesedihan, makan cokelat gelap. Tetapi tidak lebih memanjakan karena gula dan kadar lemak dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya.
4. Pisang

Pisang merupakan sumber yang sangat baik dari tirosin, sejenis asam amino yang membantu mengatur dan merangsang tingkat dopamin. Hal ini membantu membuat Anda merasa bahagia serta meningkatkan memori, konsentrasi dan kewaspadaan. Dikemas dengan nutrisi lain juga, pisang baik untuk jantung dan pemeliharaan otot.

Makan satu pisang setiap hari. Cobalah untuk makan pisang matang dan manis sebagai konten tirosin mereka lebih kuat.
5. Telur

Tinggi asam amino, telur membantu memicu produksi dopamin dan merangsang metabolisme Anda. Fenilalanin adalah salah satu dari sembilan asam amino dalam telur yang memainkan peran kunci dalam produksi dopamin. Plus, telur adalah salah satu dari sedikit makanan yang tinggi vitamin D.

Anda dapat mencoba pilihan yang berbeda untuk memasukkan telur dalam diet Anda, seperti telur rebus, omelet, orak-arik telur dan sebagainya.
6. Stroberi

Stroberi merupakan sumber yang kaya vitamin C, yang penting untuk menjaga kesehatan otak. Vitamin tertentu melawan radikal bebas di otak sehingga dapat mengakses dopamin dengan mudah.

Plus, stroberi kaya akan antioksidan fenol seperti anthocyanin dan ellagitannins yang melindungi neuron dopaminergik dari kerusakan.

Cobalah untuk makan stroberi organik lebih karena mengandung kadar tinggi antioksidan, yang mengakibatkan kadar dopamin tinggi.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-dopamine-superfoods-make-happy.html

14.20 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Text Widget

Recent News

About Us

Proudly Powered by Blogger.
back to top